Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di agungmohmd.blogspot.com .. silahkan untuk melihat-lihat.. but jangan lupa untuk follow dan kunjungi balik yah :D hehee

Sekilas Tentang Saya

Nama saya Mohammad Agung Perdana (nick= Agung Muhammad) atau biasa juga di panggil Agung. Saya bukan orang yang pintar, saya hanyalah orang yang ingin tahu dengan mencari sesuatu yang baru.

Welcome to Blogger Sahabat Kabel

Top 10 Hacker White And Black Hat

Penggambaran hacker di media telah berkisar dari mata-mata super berteknologi tinggi, seperti pada Mission Impossible mana Ethan Hunt repels dari langit-langit untuk hack sistem komputer CIA dan mencuri "daftar NOC," ke anti-sosial remaja kesepian yang hanya mencari hiburan.




Kenyataannya, bagaimanapun, adalah bahwa hacker adalah sekelompok sangat beragam, sebuah kelompok secara bersamaan disalahkan dengan menyebabkan miliaran dolar dalam kerusakan serta dikreditkan dengan perkembangan World Wide Web dan pendiri perusahaan teknologi besar. Pada artikel ini, kita menguji teori bahwa kebenaran lebih baik dari fiksi dengan memperkenalkan Anda ke sepuluh dari hacker yang paling terkenal, baik jahat dan heroik, untuk membiarkan Anda memutuskan untuk diri sendiri.
Black Hat Cracker
Internet penuh dengan hacker, cracker atau yang dikenal sebagai "topi hitam," yang bekerja untuk mengeksploitasi sistem komputer. Mereka adalah orang-orang Anda pernah melihat berita diseret pergi untuk kejahatan dunia maya. Beberapa dari mereka melakukannya untuk menyenangkan dan rasa ingin tahu, sementara yang lain mencari keuntungan pribadi. Pada bagian ini kita profil lima dari hacker yang paling terkenal dan menarik "topi hitam".
Jonathan James: James menjadi terkenal ketika ia menjadi remaja pertama yang dikirim ke penjara untuk hacking. Dia dijatuhi hukuman pada 16 tahun. Dalam sebuah wawancara PBS anonim, ia mengaku, "Aku hanya melihat-lihat, bermain-main Apa yang menyenangkan bagi saya adalah. Sebuah tantangan untuk melihat apa saya bisa pull off."
Intrusi utama James ditargetkan tinggi profil organisasi. Dia memasang backdoor ke server Badan Pengurangan Ancaman Pertahanan. Para DTRA adalah lembaga Departemen Pertahanan dibebankan dengan mengurangi ancaman terhadap AS dan sekutunya dari nuklir, biologi, senjata kimia, konvensional dan khusus. Backdoor yang ia ciptakan memungkinkan dia untuk melihat email sensitif dan mencuri username dan password karyawan.
James juga pecah menjadi komputer NASA, mencuri software bernilai sekitar $ 1,7 juta.Menurut Departemen Kehakiman, "didukung perangkat lunak Lingkungan fisik Stasiun Luar Angkasa Internasional, termasuk pengaturan suhu dan kelembaban dalam ruang hidup." NASA dipaksa untuk mematikan sistem komputer, akhirnya racking biaya $ 41.000. James menjelaskan bahwa ia download kode untuk melengkapi studinya pada pemrograman C, tetapi berpendapat, "Kode itu sendiri jelek... Tentu saja tidak senilai $ 1,7 juta seperti yang mereka klaim."
Mengingat luasnya intrusi, jika James, juga dikenal sebagai "c0mrade," telah dewasa ia kemungkinan akan telah melayani setidaknya 10 tahun. Sebaliknya, ia dilarang dari menggunakan komputer rekreasi dan dijadwalkan untuk menjalani hukuman enam bulan tahanan rumah dengan masa percobaan. Namun, ia menjabat enam bulan penjara karena melanggar pembebasan bersyarat. Hari ini, James menegaskan bahwa dia jera dan mungkin memulai sebuah perusahaan keamanan komputer.
Adrian Lamo: klaim Lamo untuk ketenaran adalah break-in di organisasi besar seperti The New York Times dan Microsoft. Dijuluki "hacker tunawisma," dia koneksi Internet di, Kinko dan perpustakaan kedai kopi untuk melakukan intrusi nya. Dalam sebuah artikel profil, "Dia Hacks oleh Hari, squats dengan Malam," mencerminkan Lamo, "Saya memiliki sebuah laptop di Pittsburgh, perubahan pakaian di DC jenis mengubah istilah multi-yurisdiksi."
Lamo intrusi terutama terdiri dari pengujian penetrasi, di mana ia menemukan kelemahan dalam keamanan, dieksploitasi mereka dan kemudian perusahaan informasi tentang kelemahan mereka. Hit-Nya meliputi Yahoo!, Bank of America, Citigroup dan Cingular.Ketika hacker topi putih dipekerjakan oleh perusahaan untuk melakukan pengujian penetrasi, itu hukum. Apa Lamo lakukan adalah tidak.
Ketika ia masuk ke The New York Times 'intranet, hal-hal menjadi serius. Dia menambahkan dirinya ke daftar ahli dan dilihat informasi pribadi pada kontributor, termasuk nomor Jaminan Sosial. Lamo juga menyusup ke account LexisNexis The Times 'untuk penelitian profil tinggi subyek.
Untuk intrusi di The New York Times, Lamo diperintahkan untuk membayar sekitar $ 65.000 pada restitusi. Dia juga dijatuhi hukuman enam bulan kurungan rumah dan dua tahun masa percobaan, yang berakhir 16 Januari 2007. Lamo saat ini bekerja sebagai wartawan pemenang penghargaan dan pembicara publik.
Kevin Mitnick: Sebuah memproklamirkan diri "hacker poster boy," pergi Mitnick melalui pengejaran yang sangat dipublikasikan oleh otoritas. Kenakalan Nya hyped oleh media, namun pelanggaran yang sebenarnya mungkin kurang terkenal dari ketenaran nya menunjukkan. Departemen Kehakiman menggambarkan dia sebagai "kriminal komputer terbesar dalam sejarah Amerika Serikat." Eksploitasi Nya yang rinci dalam dua film: Freedom Downtime dan Takedown.
Mitnick memiliki sedikit pengalaman hacking sebelum melakukan tindak pidana yang membuatnya terkenal. Dia mulai mengeksploitasi Los Angeles bus sistem kartu punch untuk mendapatkan tumpangan gratis. Kemudian, seperti Apple pendiri Steve Wozniak, mencoba-coba phreaking telepon. Meskipun ada banyak pelanggaran, Mitnick akhirnya dihukum karena melanggar ke jaringan komputer Digital Equipment Corporation dan mencuri software.
Kenakalan Mitnick mulai serius ketika ia pergi pada dua setengah tahun "foya pantai-ke-pantai hacking." Artikel CNN, "hacker komputer legendaris dibebaskan dari penjara," menjelaskan bahwa "ia meng-hack ke komputer, mencuri rahasia perusahaan, orak-arik jaringan telepon dan masuk ke dalam sistem peringatan pertahanan nasional." Dia kemudian menyusup ke ahli komputer dan komputer di rumah rekan-rekan hacker Tsutomu Shimomura, yang menyebabkan keruntuhannya.
Hari ini, Mitnick telah mampu bergerak melewati perannya sebagai seorang hacker topi hitam dan menjadi anggota masyarakat yang produktif. Ia menjabat lima tahun, sekitar 8 bulan di pengasingan, dan sekarang menjadi konsultan keamanan komputer, penulis dan pembicara.
Kevin Poulsen: Juga dikenal sebagai Dark Dante, Poulsen mendapat pengakuan untuk hack nya KIIS-FM radio LA saluran telepon, yang membuatnya mendapatkan merek Porsche yang baru, antara barang-barang lainnya. Penegakan hukum dijuluki dia "Hannibal Lecter kejahatan komputer."
Pihak berwenang mulai mengejar Poulsen setelah ia meng-hack ke dalam database investigasi federal. Selama pengejaran ini, ia lebih lanjut menarik kemarahan FBI oleh hacking ke dalam komputer federal untuk informasi penyadapan.
Khusus hacking, bagaimanapun, berputar di sekitar telepon. Hack Poulsen yang paling terkenal, KIIS-FM, itu dilakukan dengan mengambil alih semua saluran telepon stasiun.Dalam suatu prestasi terkait, Poulsen juga "diaktifkan kembali Halaman Kuning tua nomor telepon pendamping untuk seorang kenalan yang kemudian berlari agen pengawal secara virtual." Kemudian, ketika fotonya muncul di acara Unsolved Misteri, saluran telepon 1-800 untuk program tersebut jatuh. Akhirnya, Poulsen ditangkap di sebuah supermarket dan menjalani hukuman lima tahun.
Sejak melayani waktu, Poulsen bekerja sebagai jurnalis. Dia sekarang editor senior untuk Wired News. Rincian yang paling menonjol artikelnya karyanya pada mengidentifikasi tertuduh 744 pelecehan seksual dengan profil MySpace.
Robert Tappan Morris: Morris, putra mantan ilmuwan Badan Keamanan Nasional Robert Morris, dikenal sebagai pencipta dari Morris Worm, worm komputer pertama untuk dibebaskan di Internet. Sebagai hasil dari kejahatan ini, ia adalah orang pertama dituntut di bawah Penipuan Komputer tahun 1986 dan Undang-Undang Penyalahgunaan.
Morris menulis kode untuk worm sementara dia adalah seorang mahasiswa di Cornell.Dia menegaskan bahwa ia bermaksud untuk menggunakannya untuk melihat seberapa besar internet itu. Worm ini, bagaimanapun, direplikasi sendiri berlebihan, komputer melambat sehingga mereka tidak lagi digunakan. Hal ini tidak mungkin untuk tahu persis berapa banyak komputer yang terpengaruh, tetapi para ahli memperkirakan dampak dari 6.000 mesin. Dia dijatuhi hukuman tiga tahun masa percobaan, 400 jam pelayanan masyarakat dan didenda $ 10.500.
Morris saat ini bekerja sebagai profesor tetap di MIT Computer Science dan Artificial Intelligence Laboratorium. Dia terutama penelitian arsitektur jaringan komputer termasuk tabel hash terdistribusi seperti Chord dan jaringan mesh nirkabel seperti Roofnet.
White Hat Hacker
Hacker yang menggunakan ketrampilan mereka untuk kebaikan diklasifikasikan sebagai "topi putih." Ini topi putih sering bekerja sebagai bersertifikat "Hacker Etis," disewa oleh perusahaan untuk menguji integritas sistem mereka. Lainnya, beroperasi tanpa izin perusahaan dengan menekuk tetapi tidak melanggar hukum dan dalam proses telah menciptakan beberapa hal yang sangat keren. Dalam bagian ini kita profil lima hacker topi putih dan teknologi yang mereka kembangkan.
Stephen Wozniak: "Woz" terkenal karena menjadi "Steve lain" dari Apple. Wozniak, bersama dengan arus CEO Apple Steve Jobs, mendirikan Apple Computer. Dia telah diberikan dengan National Medal of Technology serta gelar doktor kehormatan dari Kettering University dan Nova Southeastern University. Selain itu, Woz dilantik ke dalam Hall of Fame Penemu Nasional pada bulan September 2000.
Woz memulai kariernya dalam hacking membuat kotak biru, perangkat yang memotong-switching telepon mekanisme untuk membuat gratis panggilan jarak jauh. Setelah membaca sebuah artikel tentang phreaking telepon di Esquire, Wozniak menelepon Jobs temannya. Pasangan ini melakukan penelitian pada frekuensi, kemudian dibangun dan dijual kotak biru untuk teman-teman mereka di perguruan tinggi. Wozniak bahkan menggunakan kotak biru untuk memanggil Paus sementara berpura-pura menjadi Henry Kissinger.
Wozniak keluar dari perguruan tinggi dan datang dengan komputer yang akhirnya membuat dia terkenal. Jobs memiliki ide cemerlang untuk menjual komputer sebagai papan PC lengkap. Para Steve dijual kalkulator ilmiah dihargai Wozniak dan Jobs 'van VW untuk modal dan mulai bekerja perakitan prototipe Kerja di' garasi. Wozniak merancang hardware dan sebagian besar perangkat lunak. Pada bagian Surat Woz.org, ia mengingat melakukan "apa Ed Roberts dan Bill Gates dan Paul Allen lakukan dan ton lebih, dengan tidak ada bantuan." Wozniak dan Jobs menjual 100 pertama dari Apple I ke dealer lokal untuk $ 666,66 masing-masing.
Woz tidak lagi bekerja penuh waktu untuk Apple, dengan fokus terutama pada filantropi sebagai gantinya. Yang paling penting adalah fungsinya sebagai peri godfather ke Los Gatos, California School District. "Wozniak 'mengadopsi' Los Gatos School District, memberikan siswa dan guru dengan tangan-mengajar dan sumbangan negara-of-the-art peralatan teknologi."
Tim Berners-Lee: Berners-Lee adalah terkenal sebagai penemu World Wide Web, sistem yang kita gunakan untuk mengakses situs, dokumen dan file di Internet. Dia telah menerima banyak pengakuan, terutama Teknologi Millenium Prize.
Sementara mahasiswa di Oxford University, Berners-Lee tertangkap akses hacker dengan seorang teman dan kemudian dilarang dari komputer Universitas. laporan w3.org, "Meskipun [di Oxford], ia membangun komputer pertamanya dengan solder besi, TTL gerbang, prosesor M6800 dan televisi lama." Inovasi teknologi tampaknya telah berjalan di gen-nya, sebagai orang tua Berners-Lee adalah matematika yang bekerja pada, Manchester Mark1 salah satu komputer elektronik yang paling awal.
Ketika bekerja dengan CERN, sebuah organisasi penelitian nuklir Eropa, Berners-Lee menciptakan sebuah sistem hypertext prototipe yang membantu berbagi peneliti dan memperbarui informasi dengan mudah. Dia kemudian menyadari bahwa hypertext dapat bergabung dengan Internet. Berners-Lee menceritakan bagaimana ia menempatkan mereka bersama-sama: "!. Aku hanya harus mengambil gagasan hypertext dan menghubungkannya dengan ide-ide TCP dan DNS dan - ta-da - World Wide Web"
Karena ciptaan-Nya dari World Wide Web, Berners-Lee mendirikan World Wide Web Consortium di MIT. W3C menggambarkan dirinya sebagai "sebuah konsorsium internasional dimana Anggota organisasi, staf penuh-waktu dan pekerjaan umum bersama untuk mengembangkan standar Web." Dunia Web Berners-Lee ide Wide, serta standar dari W3C, didistribusikan secara bebas tanpa paten atau royalti.
Linus Torvalds: Linux Torvalds ayah, sistem operasi berbasis Unix yang sangat populer.Dia menyebut dirinya "insinyur," dan mengatakan bahwa aspirasi nya sederhana, "Aku hanya ingin bersenang-senang membuat sistem operasi terbaik sialan aku bisa."
Torvalds memulai kariernya di komputer dengan komputer Commodore VIC-20, sebuah rumah 8-bit. Dia kemudian pindah ke Sinclair QL. Wikipedia melaporkan bahwa ia memodifikasi Sinclair "secara luas, terutama sistem operasi." Secara khusus, Torvalds hacks termasuk "sebuah assembler dan editor teks ... serta beberapa permainan."
Torvalds menciptakan kernel Linux pada tahun 1991, menggunakan sistem operasi Minix sebagai inspirasi. Dia mulai dengan switcher tugas di Intel 80386 perakitan dan sopir terminal. Setelah itu, ia mengeluarkan panggilan untuk orang lain untuk berkontribusi kode, yang mereka lakukan. Saat ini, hanya sekitar 2 persen dari kernel Linux saat ini ditulis oleh Torvalds sendiri. Keberhasilan ini undangan publik untuk berkontribusi kode untuk Linux disebut-sebut sebagai salah satu contoh paling menonjol dari perangkat lunak bebas / open source.
Saat ini, Torvalds menjabat sebagai pemimpin kelompok Linux, mengkoordinasikan kode yang programmer relawan berkontribusi ke kernel. Dia telah memiliki sebuah asteroid dinamai menurut namanya dan menerima gelar doktor kehormatan dari Universitas Stockholm dan University of Helsinki. Dia juga ditampilkan dalam Waktu Majalah "60 Tahun of Heroes."
Richard Stallman: ketenaran Stallman berasal dari proyek GNU, yang didirikan untuk mengembangkan sebuah sistem operasi bebas. Untuk ini, dia dikenal sebagai bapak dari perangkat lunak bebas. "Serius Bio" nya menegaskan, "Non-free software membuat pengguna dibagi dan tak berdaya, dilarang untuk berbagi dan tidak dapat mengubahnya Sebuah sistem operasi bebas yang penting bagi orang untuk dapat menggunakan komputer dalam kebebasan.."
Stallman, yang lebih suka disebut rms, memulai kariernya mendapat hacker di MIT. Dia bekerja sebagai "staf hacker" pada proyek Emacs dan lain-lain. Dia adalah seorang kritikus Pembatasan akses komputer di laboratorium. Ketika sebuah sistem password dipasang, Stallman memecahkannya bawah, reset password untuk string nol, kemudian dikirim pesan pengguna menginformasikan mereka tentang penghapusan sistem password.
Perang salib Stallman untuk perangkat lunak bebas dimulai dengan printer. Di laboratorium MIT, ia dan hacker lainnya diizinkan untuk memodifikasi kode pada printer sehingga mereka mengirim pesan peringatan nyaman. Namun, printer baru datang - satu bahwa mereka tidak diperbolehkan untuk memodifikasi. Itu terletak jauh dari lab dan tidak adanya tanda disajikan merepotkan. Itu pada titik ini bahwa ia "yakin ... dari kebutuhan etis untuk memerlukan perangkat lunak bebas."
Dengan inspirasi ini, ia mulai bekerja pada GNU. Stallman menulis esai, "Proyek GNU," di mana ia mengingatkan memilih untuk bekerja pada sistem operasi karena yayasan, "perangkat lunak penting untuk menggunakan komputer." Pada saat ini, versi GNU / Linux sistem operasi menggunakan kernel Linux dimulai oleh Torvalds. GNU didistribusikan di bawah "copyleft," sebuah metode yang menggunakan hukum hak cipta untuk memungkinkan pengguna untuk menggunakan, memodifikasi, menyalin dan mendistribusikan perangkat lunak.
Stallman hidup terus berputar di sekitar promosi dari perangkat lunak bebas. Dia bekerja melawan gerakan seperti Digital Rights Management (atau saat ia lebih suka, Digital Pembatasan Manajemen) melalui organisasi seperti Free Software Foundation dan Liga untuk Kebebasan Pemrograman. Dia telah menerima pengakuan yang luas untuk karyanya, termasuk penghargaan, beasiswa dan empat gelar doktor kehormatan.
Tsutomu Shimomura: Shimomura mencapai ketenaran dengan cara yang kurang baik: ia adalah hacked oleh Kevin Mitnick. Berikut ini serangan pribadi, ia berhasil tujuannya untuk membantu FBI menangkapnya.
Shimomura bekerja untuk menangkap Mitnick adalah terpuji, tetapi ia tidak tanpa sisi gelap sendiri. Penulis Bruce Sterling ingat: "Dia mengeluarkan ini AT & T ponsel, menarik keluar dari shrinkwrap, jari-hacks itu, dan mulai panggilan telepon pemantauan naik dan turun Capitol Hill sementara agen FBI berdiri di bahunya, mendengarkannya. "
Shimomura keluar-hack Mitnick untuk membawa dia. Tak lama setelah mencari tahu tentang gangguan itu, ia mengumpulkan tim dan mulai bekerja mencari Mitnick.Menggunakan ponsel Mitnick, mereka melacak dia dekat Raleigh-Durham International Airport. Artikel itu, "Bantuan Ahli Komputer FBI Tangkap SDSC Komputer Teroris" menceritakan bagaimana Shimomura lokasi Mitnick menunjuk. Bersenjata dengan teknisi dari perusahaan telepon, Shimomura "menggunakan frekuensi antena menemukan arah-selular terhubung ke laptop untuk mempersempit pencarian ke sebuah kompleks apartemen." Mitnick ditangkap segera setelahnya. Setelah pengejaran, Shimomura menulis sebuah buku tentang insiden dengan wartawan John Markoff, yang kemudian berubah menjadi film.
Kami berharap Anda menikmati pengantar kami ke beberapa kehidupan nyata hacker paling terkenal, baik putih dan hitam sama, dan mendapatkan kesan yang lebih jelas tentang siapa hacker sebenarnya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang hacking, cracking, ini atau hacker terkenal lainnya, atau hanya cara untuk menjaga komputer Anda aman dari semua di atas, periksa sumber-sumber berikut:
Saran Keamanan Kevin MitnickKeamanan IT: 10 Langkah Membuat Firewall Anda Lebih AmanFrontline: HackerInfoSec Institut Ethical Hacking


Resource: http://www.focus.com/fyi/top-10-most-famous-hackers-all-time/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More